Home > Hiburan > Gosip > Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Terjual Habis, Promotor : “Kan Yang Beli Random”

Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Terjual Habis, Promotor : “Kan Yang Beli Random”

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang Tanah Air, Syahrini diketahui bakal menggelar konser tunggalnya dalam waktu dekat ini. Yang menarik, ada tiket konser tersebut yang seharga Rp 25 juta. Tiket tersebut diberi nama Incess Seat alias front row. Hebatnya, tiket tersebut dikabarkan sudah terjual habis.

Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Terjual Habis, Promotor : "Kan Yang Beli Random"

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Dino Hamid, project & creative director dari Berlian Entertainment selaku promotor konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) tersebut. Dino mengungkapkan, tiket tersebut habis dalam masa penjualan early bird, yakni 25–31 Juli.

Total, ada 23 tiket seharga satu unit motor yang dijual dan kini tiket pun dikabarkan sudah dipegang oleh penggemar. Artinya, Rp 575 juta telah dikantongi dari penjualan hanya dari tiket Incess Seat saja. Pemegang tiket kelas termahal itu duduk paling depan. Jaraknya dari panggung paling dekat. Mereka berhak mengikuti meet and greet dengan sang biduan. Ditambah, dapat bingkisan eksklusif dari Syahrini.

Konser peringatan 10 tahun Syahrini berkarir tersebut bakal dilangsungkan pada 20 September di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Sayang, Dino tidak bisa menjelaskan secara rinci siapa saja pembeli tiket seharga Rp 25 juta tersebut.

”Kan yang beli random,” katanya, Sabtu (4/8/2018).

Ketika ditanya, apakah tiket itu diborong kerabat dan sahabat Syahrini sendiri ? Dino mengatakan bahwa pembeli tiket berharga fantastis tersebut adalah penggemar fanatik penyanyi kelahiran Bogor tersebut.

”Ada yang dari Surabaya, Jakarta, dan Bogor,” lanjutnya.

Karena tiket Incess Seat sudah habis terjual, promotor menambah kategori baru, Hot Seat. Jangan sedih. Sebab, harganya lebih murah, yakni Rp 15 juta.

”Posisinya mulai dari baris kedua, tepat di belakang Incess Seat. Jumlahnya juga sekitar 20,” jelas promotor yang pernah mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Jakarta – Jika kembali ke masa 8 tahun silam tepatnya di tahun 2010, beredar 2 ...