Home > Olahraga > Bola > Kolasinac Cedera, Emery Siapkan Monreal Jadi Pengganti

Kolasinac Cedera, Emery Siapkan Monreal Jadi Pengganti

London – Liga belum mulai namun Arsenal sudah harus kehilangan Kolasinac karena diterpa cedera panjang. Akan tetapi hal tersebut tak mengusik Unai Emery, karena dirinya mengklaim memiliki pengganti yang ditinggalkan pemain berpaspor Bosnia tersebut.

Kolasinac Cedera, Emery Siapkan Monreal Jadi Pengganti

Ternyata pelatih asal Spanyol tersebut menilai bahwa Nacho Monreal dinilai sanggup mengisi pos bek kiri yang ditinggal Kolasinac.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Arsenal membeli Kolasinac pada awal musim 2017/18 lalu. Pemain yang dibeli dari FC Schalke pun langsung jadi pilihan utama di bek kiri. Sebelum Kolasinac datang, Monreal adalah pilihan utama di sektor kiri pertahanan The Gunners.

“Kami masih punya pemain seperti Nacho, tapi dia datang terlambat setelah dari Piala Dunia 2018. Nacho juga mengalami cedera ringan. Tapi, saya percaya pada dia dan pemain lain,” kata Emery.

Selain Monreal, Emery juga mengaku akan memberikan kesempatan bagi pemain muda Ainsley Maitland-Niles untuk mencoba bermain di posisi bek kiri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Manchester – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Pemain buruan mereka, Ivan Perisic mengakui tertarik ...