Home > Ragam Berita > Nasional > Rakernas PAN Untuk Menentukan Capres dan Cawapres Akan Digelar 9 Agustus

Rakernas PAN Untuk Menentukan Capres dan Cawapres Akan Digelar 9 Agustus

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Kamis (9/8/2018) untuk menentukan capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019 mendatang.

Rakernas PAN Untuk Menentukan Capres dan Cawapres Akan Digelar 9 Agustus

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

“Oleh karena itu, kita tunda sampai dengan tanggal 9 (Agustus) dan sudah terang, kan rakernas besok satu hari saja ya,” kata Zulkifli.

Zulkifli mengungkapkan, hingga saat ini sejumlah DPW PAN di berbagai daerah sedang menggelar rapat terkait Pilpres 2019, dan akan menyampaikan laporan dan rekomendasinya ke DPP PAN.

“Sekarang wilayah lagi pleno mereka ngundang kabupaten-kabupaten, pengurus provinsi mereka rapat ya. Nanti dirumuskan dalam satu rekomendasi apa yang terbaik untuk kita. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini sudah selesai,” ujar Zulkifli.

Sebelumnya, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa Rakernas PAN diundur karena beberapa DPW meminta tambahan waktu untuk mengadakan rapat pleno.

“Ada permintaan dari beberapa ketua wilayah di sejumlah provinsi yang meminta tambahan waktu untuk melakukan rapat pleno dan memberikan rekomendasi ke DPP,” ungkap Eddy Soeparno, Minggu (5/8/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135