Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Ajukan Cawapres Untuk Prabowo, Ketum PAN Juga Temui Jokowi

Meski Ajukan Cawapres Untuk Prabowo, Ketum PAN Juga Temui Jokowi

Jakarta – Mengenai pertemuan PAN dengan koalisi Prabowo belakangan ini untuk mendeklarasikan UAS sebagai cawapres, kali ini memasuki babak baru. Hal ini lantaran kemarin sore Zulhasan ketahuan mendatangi Istana untuk menemui Presiden Joko Widodo.

Meski Ajukan Cawapres Untuk Prabowo, Ketum PAN Juga Temui Jokowi

Seperti yang telah diketahui, pria yang menjabat sebagai ketua MPR itu, masih mengendorse Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres Prabowo. Somad merupakan salah satu kandidat cawapres Prabowo hasil Ijtimak Ulama yang pembukaan acaranya dihadiri Zulkifli.

Saat ditemui kemarin Selasa, dirinya berujar bahwa “Paling ramai diperbincangkan ini UAS ya. Cuma kan UAS-nya belum tahu ya,”

Dia juga mengaku hari ini berencana bertemu dengan Somad. Meski kerap wira-wiri bersama Koalisi Prabowo, PAN selalu menyebut belum memutuskan sikap resmi untuk Pilpres 2019. Keputusan akan diambil di Rakernas yang disebut dijadwalkan hari ini.

Beberapa jam setelah membicarakan soal Koalisi Jokowi, Zulkifli pun terpantau mendatangi Istana. Kedatangannya seolah memberi sinyal PAN juga masih ingin bergabung dengan Koalisi Jokowi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Jakarta – Segenap pemimpin dunia dibuat kagum dengan pidato Presiden Jokowi di acara Plenary Meeting ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135