Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Reaksi PAN Usai Ngabalin Bilang Omongan Amien Rais Comberan

Begini Reaksi PAN Usai Ngabalin Bilang Omongan Amien Rais Comberan

Jakarta – Ali Mochtar Ngabalin yang lemparkan kritikan panas pada politikus senior PAN Amien Rais, ternyata ditanggapi santai oleh pihak PAN.

Begini Reaksi PAN Usai Ngabalin Bilang Omongan Amien Rais Comberan

Dradjad Wibowo selaku Wakil Ketua Dewan kehormatan PAN mengatakan kemarin bahwa “Biarkan saja Bang Ali mau bicara apa pun. Kami cuekin saja. Pak Amien dan sahabat-sahabatnya seperti saya tidak mau menanggapi hal-hal yang tidak substansial seperti itu,”

“Karena jika Pak Amien mengkritik, itu tentang sesuatu yang substansial, yang penting dan bermanfaat bagi Indonesia, serta dasarnya kuat,” sebutnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Ngabalin meminta PAN tidak bergabung dalam koalisi pendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Ngabalin mengungkit sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kerap mengkritik Jokowi.

“Dari awal kan kayak Pak Amien Rais ngomong-nya kayak comberan. Hari-hari maki orang, hari-hari menyebutkan tidak ada baiknya Jokowi, tidak ada baiknya pemerintah. Kalau Anda sebut pemerintah itu tidak benar, berarti Anda kirim orang salah. Kan pemerintahan itu ada wakilnya PAN. Jadi sudah deh, nggak usah,” ujar Ngabalin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135