Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Neno Warisman, Ngabalin : “Kayak Orang Tidak Punya Pendidikan”

Sindir Neno Warisman, Ngabalin : “Kayak Orang Tidak Punya Pendidikan”

Jakarta – Mengenai kritikan Ali Mochtar Ngabalin yang dilemparkan pada Amien Rais beberapa waktu lalu, ternyata ia juga lemparkan kritik pada Neno Warisman selaku pegiat 212.

Sindir Neno Warisman, Ngabalin : "Kayak Orang Tidak Punya Pendidikan"

Kemarin Selasa, saat ditemui di Istana Kepresidenan, Ngabalin berkata bahwa “Coba Anda lihat itu, Amien Rais bilang perang Badar. Perang Badar itu antara orang mukmin dengan orang kafir Quraisy. Emang kita mendukung Pak Jokowi itu orang kafir?”

Ternyata tak hanya kepada Amien, Ngabalin juga menyerang aktivis #2019GantiPresiden, Neno Warisman. Ngabalin heran karena Neno pernah berbicara soal perang Uhud.

“Neno Warisman ajak perang Uhud. Emang ini perang? Sementara pemilu itu pesta demokrasi rakyat. Kenapa sih? Kayak orang tidak punya peradaban, tidak punya pendidikan,” cetusnya.

Seperti yang telah diketahui, Amien dan Neno merupakan tokoh yang kerap kontra terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ngabalin menegaskan relawan siap memenangkan Jokowi.

“Relawan semua siap mendukung Jokowi dua periode. Makanya kami bilang, lanjutkan. Kalau mereka beringas, kami akan lawan. Kalau masih bandel, kami libas,” tutur Ngabalin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135