Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dikabarkan Tertarik Datangkan Julian Draxler

AC Milan Dikabarkan Tertarik Datangkan Julian Draxler

Milan – Gelandang serang PSG Julian Draxler dikabarkan masuk dalam bidikan transfer raksasa Serie A AC Milan untuk musim panas ini.

AC Milan Dikabarkan Tertarik Datangkan Julian Draxler

Julian Draxler

Milan saat ini tengah berusaha membenahi skuatnya. Bongkar pasang pemain sedang dilakoni oleh Gennaro Gattuso dan manajemen tim yang dipimpin oleh Leonardo.

Beberapa pemain saat ini sudah masuk ke San Siro. Sebut saja Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Saat ini, Milan santer dikabarkan mengincar satu pemain di sektor gelandang. Sebelumnya mereka sempat dikait-kaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Akan tetapi Milan tak bisa membelinya. Sebab Lazio mematok harga setinggi langit bagi pemain asal Serbia itu.

“Milinkovic-Savic adalah mimpi untuk banyak tim. Sayangnya sekarang memimpikan pemain yang nilainya sangat tinggi tidak memungkinkan untuk kami,” ujar Leonardo sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (8/8/2018).

“Bahkan setahun lalu, saat saya diminta memilih satu pemain Serie A, saya memilihnya. Dia adalah gelandang modern komplit, tetapi secara finansial tidak mungkin bagi kami membelinya,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

London – Penyerang asal Spanyol Lucas Perez mengucapkan rasa terima kasihnya pada Arsenal dan para ...