Milan – Klub Serie A, AC Milan berpotensi kehilangan salah satu pilar lini tengah mereka pada musim panas ini. Franck Kessie dikabarkan akan meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan salah satu klub Inggris.

AC Milan Berpotensi Kehilangan Franck Kessie

Franck Kessie

Musim lalu AC Milan sukses mendatangkan Franck Kessie. Mereka resmi meminjamnya dari Atalanta untuk dua musim peminjaman dengan kewajiban membeli di akhir masa peminjaman.

Kessie sendiri tampil apik di musim perdananya bersama Milan. Ia tampil sebanyak 37 kali di Serie A musim lalu di mana ia mencetak 5 gol dan 4 assist di Serie A.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Rabu (8/8/2018), Milan terancam kehilangan sang pemain pada musim panas ini. Pasalnya ada klub asal Inggris yang meminati jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, klub Liga Inggris yang meminati jasa Kessie adalah Wolverhampton Wanderers.

Wolves sendiri merupakan tim yang baru promosi ke Liga Inggris musim ini. Mereka tampil spektakuler di Championship musim lalu sehingga mereka berhasil mengamankan peringkat pertama Championship dan promosi ke LIga Inggris.

Wolves sendiri yang dibackingi pemilik baru kabarnya ingin tampil kompetitif di Liga Inggris musim depan. Oleh karenanya mereka ingin pemain-pemain terbaik memperkuat tim mereka, termasuk Kessie.

Menurut laporan tersebut, Wolves benar-benar meminati jasa Kessie. Mereka bertekad untuk mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup besok.

Menurut laporan tersebut, Wolves berani membayar mahal untuk Kessie. Mereka kabarnya akan menebus sang pemain dengan mahar 36 juta pounds yang merupakan rekor pembelian termahal mereka.

Jika transfer ini terjadi, maka Wolves akan dua kali memecahkan rekor transfer mereka. Sebelumnya mereka memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Adama Traore dari Middlesbrough. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)