Home > Ragam Berita > Nasional > Ustadz Somad Dideklarasikan Sebagai Cawapres Prabowo

Ustadz Somad Dideklarasikan Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Tim Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) resmi mendeklarasikan Ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai cawapres mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Ustadz Somad Dideklarasikan Sebagai Cawapres Prabowo

Menurut keterangan Dewan Pembina ACTA Habiburokhman, sosok UAS dirasa cocok untuk dipasangkan dengan Prabowo karena UAS yang religius dianggap mampu melengkapi figur Prabowo yang nasionalis.

“Pak Prabowo militer, Ustaz Somad sipil. Pak Prabowo nasionalis, Ustaz Somad religius. Pak Prabowo berasal dari Pulau Jawa, Ustaz Somad dari luar Jawa,” kata Habiburokhman saat ditemui di Kantor Sekretariat ACTA, Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, Selasa (7/8/2018).

ACTA juga telah melakukan penelusuran dan investigasi terhadap sosok UAS, sebelum kemudian memutuskan mendukung UAS sebagai cawapres Prabowo.

Habiburokhman yakin pencalonan UAS akan mendapatkan dukungan dari banyak kalangan mengingat sosok UAS yang telah banyak dikenal dan dianggap dapat melengkapi figur Prabowo dalam memimpin.

“Nggak ada masalah bahwa ulama dicalonkan jadi cawapres sehingga pencalonan Ustaz Somad diterima banyak kalangan karena melengkapi Prabowo yang kenegarawanan dan nasionalis,” pungkas Habiburokhman.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Diwajibkan Mengembalikan Uang Sponsor yang Diterima

Ini Isi Surat Ratna Sarumpaet dari Balik Tahanan

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet kini harus mendekam di dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135