Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tegaskan Partainya Telah Bahas Kampanye Pilpres 2019

Fadli Zon Tegaskan Partainya Telah Bahas Kampanye Pilpres 2019

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, partainya telah membahas dan mempersiapkan logistik kampanye pemilu 2019 dengan baik.

Fadli Zon Tegaskan Partainya Telah Bahas Kampanye Pilpres 2019

Fadli Zon

Hal itu, menurut Fadli, penting untuk dibahas lantaran memengaruhi kemenangan pasangan capres dan cawapres yang akan mereka usung.

“Ya tentu lah, nanti butuh atribut, konsumsi, dan biaya kampanye. Masa sebuah pemenangan pilpres tidak bicarakan itu, pasti bicarakan itu. Tapi belum mengerucut kebutuhan-kebutuhannya. Kalau dari kandidat tidak ada masalah,” kata Fadli di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Saat ditanya apakah penentuan cawapres pendamping Prabowo nantinya didasarkan pada jumlah logistik yang disumbangkan oleh kandidatnya, Fadli menjawab diplomatis.

“Saya kira enggak juga ya, tapi tentu kami perlu ada logistik. Dalam peperangan kami perlu logistik, dalam hal ini peperangan dalam tanda petik ya, pemilu. Tidak mungkin suatu kampanye (tanpa logistik). Di suatu tempat aja bisa memakan biaya,” ujar Fadli lagi.

Namun, ia menambahkan, kesamaan visi dan misi dalam membangun Indonesia ke depan juga menjadi pertimbangan utama dalam penentuan cawapres pendamping Prabowo.

Fadi mengatakan saat ini yang menjadi masalah utama bagi Indonesia ialah perekonomian yang terus memburuk. Hal itu, kata Fadli, dapat dilihat dari harga kebutuhan pokok dan sulitnya mendapat pekerjaan saat ini.

Baca juga: Ketum Golkar Lakukan Pertemuan dengan JK, Apa Saja yang Dibahas ?

“Koalisi dibangun dari sebuah komitmen bahwa kami ingin ada perubahan ke depan. Perubahan itu sesuai yang disampaikan masing-masing parpol bahwa kami ingin ada perubahan kepemimpian nasional, itu 2019 ganti presiden,” ujarnya.

“Berangkatnya dari situ. Kemudian kami juga mendalami persoalan yang dihadapi masyarakat, dari sisi ekonomi, politik sosial budaya dan terutama dari concern kami adalah dari sisi ekonomi,” lanjut dia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Diwajibkan Mengembalikan Uang Sponsor yang Diterima

Ini Isi Surat Ratna Sarumpaet dari Balik Tahanan

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet kini harus mendekam di dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135