Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Tetap Memilih Berada di Koalisi Prabowo

Demokrat Tetap Memilih Berada di Koalisi Prabowo

Jakarta – Walaupun Prabowo sudah memutuskan untuk menunjuk Sandiaga Uno sebagai cawapresnya di Pilpres mendatang, ternyata Partai Demokrat tetap memutuskan untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2019.

Demokrat Tetap Memilih Berada di Koalisi Prabowo

Digelar pagi ini di kediaman SBY, sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat telah menghasilkan keputusan bahwa arah dukungan PD tetap berada di koalisi Prabowo yang terdiri dari PKS, PAN, dan Gerindra sendiri.

Andi Arief selaku Wasekjen berujar bahwa “Proses yang penuh dengan tarik-menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi,”

Andi mengatakan Demokrat tak ingkar janji soal berkoalisi dengan Prabowo. Meski demikian, dia mengaku ada kekecewaan dari PD soal duet Prabowo-Sandi.

“Demokrat tidak ingkar janji. Meski kecewa dengan proses pengambilan keputusan di luar kesepakatan dengan Pak Prabowo, namun kita tetap bersikap tidak akan khianati komitmen koalisi,” tegas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135