Home > Ragam Berita > Nasional > Aa Gym Berharap Pasangan Capres dan Cawapres Tidak Saling Menjatuhkan

Aa Gym Berharap Pasangan Capres dan Cawapres Tidak Saling Menjatuhkan

Jakarta – Pasangan capres-cawapres yang bertarung dalam Pilpres 2019 mendatang, akhirnya jelas. Ada 2 kandidat pasangan capres dan cawapres, yakni Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Terkait hal itu, Ustad Abdullah Gymnastiar menyampaikan sebuah pesan penting kepada kedua kandidat tersebut.

Aa Gym Berharap Pasangan Capres dan Cawapres Tidak Saling Menjatuhkan

“Alhamdulillah satu tahapan lagi untuk kemajuan negeri kita sudah dimulai,” kata Aa Gym, Jumat (10/8/2018).

Aa Gym mengaskan, yang terpenting dalam pilpres adalah demokrasi berjalan dengan sehat, bertanggung jawab, dan mendidik masyarakat. Pimpinan Pesantren Daarut Tauhiid itu berpesan agar pasangan capres dan cawapres sanggup menjaga pesta pemilu presiden dalam suasana fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Berlomba melakukan yang terbaik, niat terbaik, ide dan gagasan terbaik, karya nyata yang terbaik dan keteladanan terbaik,” katanya.

“Bukan dengan semangat bertanding atau bertarung, yang ingin saling melemahkan, menjatuhkan, dan mengalahkan,” sambung Aa Gym.

Tak lupa, Aa juga mengimbau, meskipun bertanding dalam pilpres 2019 mendatang, ikatan persaudaraan sebagai bangsa harus tetap dijaga.

“Kita ini bersaudara, bukan dengan musuh yang harus dihancurkan dan kelak pun tak mungkin membangun negeri ini sendirian, harus dengan sinergi,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135