Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Jokowi Minta Menteri Dari PAN Mundur

Pendukung Jokowi Minta Menteri Dari PAN Mundur

Jakarta – Seperti yang telah diketahui, akhirnya PAN menjatuhkan dukungan kepada Prabowo di Pilpres mendatang. Dukungan ini memantik Pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menarik kadernya, Asman Abnur yang saat ini menjabat sebagai Menpan-RB.

Pendukung Jokowi Minta Menteri Dari PAN Mundur

Muhammad Yamin selaku Ketum Seknas Jokowi menuturkan kemarin bahwa “PAN segera menarik Asman Abnur selaku Menpan atau yang bersangkutan mundur dari Kabinet Kerja pascapilihan politik PAN yang tidak dalam koalisi partai pendukung Presiden Jokowi,”

Selain itu dirinya menuturkan bahwa sudah langkah seharusnya jika Asman mundur sejak lama karena sikap PAN yang menjadi oposisi pemerintahan Jokowi-JK (Jusuf Kalla).

“Sikap baik/santun Presiden Jokowi yang tidak melakukan reshuffle jangan dijadikan keuntungan politik oleh PAN,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas, mengatakan sikap politik PAN tak etis. Sikap PAN tersebut, kata Umbas, memalukan.

“Sikap politik PAN yang ambigu dan bermain ‘dua kaki’ jelas tidak menjunjung etika politik dan sesungguhnya memalukan dalam sistem demokrasi. Oleh karena itu sekali lagi kami mendesak segera menarik Asman Abnur dari kabinet kerja,” ungkap Umbas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135