Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Membantah Pernah Bicarakan Mahar Rp 500 Miliar

Fadli Zon Membantah Pernah Bicarakan Mahar Rp 500 Miliar

Jakarta – Informasi terkait mahar Rp 500 miliar yang diberikan oleh Sandiaga Uno kepada PAN dan PKS diketahui didapat dari tim kecil Gerindra, yang salah satunya diisi Fadli Zon. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Akan tetapi, Fadli Zon membantah info itu.

Fadli Zon Membantah Pernah Bicarakan Mahar Rp 500 Miliar

“Saya tidak pernah berbicara, saya tidak pernah berbicara seperti itu dan kita berbicara secara informal ya, brainstorming, dalam kaitan kita membutuhkan logistik, gitu ya,” ujar Fadli di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018) dini hari.

“Jadi yang disampaikan oleh Pak Prabowo, message kepada Pak SBY itu adalah message yang terkait dengan sikap yang formal. Gitu ya. Terutama update terhadap masalah-masalah membangun koalisi,” imbuhnya.

Menurut Fadli, Andi memang tidak berada di lokasi ketika tim kecil Gerindra dan tim kecil PD bertemu. Terlepas dari itu, ia menyambut baik bergabungnya PD yang memberikan dukungannya untuk Prabowo-Sandiaga.

“Tapi semua itu saya kira sudah selesai. Sekarang kita sudah kuat, sudah kokoh. Demokrat juga tadi menyampaikan, ya kalau ada yang sedikit-sedikit bengkok, ya kita luruskan kembali dan kita solid kembali bersama mendukung pasangan yang kita usung bersama. Jadi saya kira nggak ada. Dan Andi Arief juga nggak ada di situ kok orangnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Andi mengatakan bahwa PD menolak meminta maaf terkait tudingan mahar Rp 500 miliar. Pasalnya, informasi itu disampaikan tim kecil Gerindra, yang salah satunya diisi oleh Fadli.

“Saya kira bukan Demokrat yang harus menginisiasi permintaan maaf. Karena soal mahar kepada PAN dan PKS itu asal-muasalnya bukan dari Partai Demokrat,” ujar Andi melalui pesan singkat, Kamis (9/8/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135