Home > Olahraga > Bola > Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan targetnya di musim baru. Andrea Agnelli sendiri yang mengatakan bahwa musim batu ini Juventus harus bisa mengakhiri musim dengan merengkuh gelar Liga Champions.

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Juventus membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Untuk itu, jawara Serie A tersebut harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal di Italia.

Jerih payah manajemen mendatangkan Ronaldo diyakini akan membuat Juventus menuntaskan puasa gelar Liga Champions yang telah berjalan lebih dari 20 tahun. Agnelli pun tidak ragu untuk menyematkan ambisi tersebut kepada timnya.

“Ini akan menjadi tahun yang sulit, tapi kami harus terus mengubah mimpi menjadi target,” ujar Agnelli kepada JTV.

“Liga Champions harus menjadi target kami musim ini. Harus Liga Champions, harus Scudetto, dan juga harus Coppa Italia,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135