Home > Ragam Berita > Nasional > Nama Mahfud MD dan TGB Disebut-sebut Bakal Masuk Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin

Nama Mahfud MD dan TGB Disebut-sebut Bakal Masuk Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin

Jakarta – Hingga saat ini, tim pemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin masih dibahas dalam rapat partai koalisi.

Nama Mahfud MD dan TGB Disebut-sebut Bakal Masuk Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin

Salah satu nama yang disebut-sebut bakal diajak untuk bergabung ke dalam tim sukses yakni mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Zainul Madji.

“Betul saat ini kami sedang mengkomunikasikan,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni saat dikonfirmasi wartawan, di sela rapat sekjen koalisi di sebuah rumah, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Namum demikian, Raja Juli Antoni belum bisa mengungkapkan kedua tokoh tersebut akan dimasukkan ke dalam bagian struktur tim pemenangan yang mana.

“Belum bisa disampaikan saat ini,” katanya.

Selain itu, TGB saat ini sedang disibukkan dengan penanganan korban pengungsi pasca gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Beliau masih sibuk mengurusi dampak gempa, ya. Tapi insya Allah kalau beliau bersedia, tentu dengan senang hati bergabung dengan tim,” ucap Raja Juli.

Raja Juli juga enggan untuk mengungkapkan siapa saja tokoh lainnya yang akan bergabung ke dalam tim sukses pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Tentu tokoh- tokoh yang selama ini bersuara mendukung Pak Jokowi, memiliki kredibilitas yang baik, mempunyai massa, memiliki pengalaman, tentu juga akan diajak masuk menjadi tim pemenangan,” ujarnya.

Terkait siapa ketua tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Raja Juli menegaskan bahwa hal itu nanti akan disampaikan langsung oleh Jokowi.

“Tergantung Pak Presiden saja nanti. Yang penting ketua timses ini menunjukkan kapasitas, kapabilitas, akseptabilitas, ada kewibawaan politik juga. Soal nama, nantilah, enggak enak saya. Biar nanti Pak Presiden,” ujar Raja Juli.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135