Home > Hiburan > Gosip > Dul Jaelani Beri Penilaian Tentang Kekasih Baru Maia Estianty

Dul Jaelani Beri Penilaian Tentang Kekasih Baru Maia Estianty

Jakarta – Pasca resmi bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty memang sudah lama tak terlihat menggandeng seorang pria. Maia mengaku fokus dalam mengejar karir dan membesarkan ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Akan tetapi, usai hampir 11 tahun menjanda, Maia dikabarkan telah memiliki seorang kekasih baru.

Dul Jaelani Beri Penilaian Tentang Kekasih Baru Maia Estianty

Kekasih Maia Estianty dikabarkan adalah seorang pengusaha yang bernama Irwan Danny Mussry. Hubungan yang terjalin diantara keduanya itu memang sudah sejak lama berembus kencang. Namun, baik Maia ataupun Irwan tak pernah memberikan klarifikasinya terkait hal itu.

Mendengar kabar bundanya yang telah memiliki kekasih baru, putra ketiga Maia, Dul Jaelani pun memberikan tanggapannya. Dul membenarkan jika Maia memang telah memiliki kekasih baru. Namun, Dul enggan menyebutkan siapa kekasih bundanya tersebut. Hal tersebut seperti yang dilansir dari akun Instagram @markonah_tonggek.

“Inspiring, inspiring inspiring asyik kayaknya ya baiklah ya, baik, saya kenal dengan pasangan bunda saya, tapi saya tidak memberi tahu itu”, ucap Dul Jaelani.

Dul juga telah memberikan persetujuan atas hubungan bundanya dengan kekasih barunya itu. Menurut putra ketiga Ahmad Dhani ini, kekasih bundanya adalah sosok yang baik dan penyayang.

“tapi beliau adalah sosok yang baik, peduli akan keluarga, peduli akan suasana, peduli akan bunda saya terutama dan tidak sombong dan sayang anak itulah yang penting”, tambah Dul Jaelani. Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

“Alhamdulillah ikut bahagia dengernya,tolonglah bunda @maiaestiantyreal publikasikan dong pasangan nya,” kata akun @mariana_tanur.

“Subhanalloh Alhmdlh.kaka dul keren banget dewasa,” kata akun @therealsadiraagrifina.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Jakarta – Pedangdut dan DJ Dinar Candy berang saat mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari seorang ...