Home > Hiburan > Gosip > Digugat Cerai Sang Istri, Delon Terlihat Pasrah

Digugat Cerai Sang Istri, Delon Terlihat Pasrah

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Delon Thamrin baru-baru ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Yeslin Wang. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar. Delon sepertinya sudah terlihat pasrah atas gugatan cerai tersebut.

Digugat Cerai Sang Istri, Delon Terlihat Pasrah

“Delon sudah mengetahui (digugat cerai), dia sudah siap untuk mengabulkan permintaan istrinya untuk bercerai,” kata Osner saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018).

Bahkan, lanjut Osner, Delon berencana tak menggunakan jasa pengacara selama sidang perceraiannya kelak dengan Yeslin. Jebolan ajang Indonesian Idol itu juga berpeluang tidak hadir dalam persidangan untuk mempermudah prosesnya.

“Saya sudah bertanya seandainya kami gugat (cerai) bagaimana? Delon jawab ‘saya pasrah aja, Bang. Bahkan kemungkinan saya enggak pakai pengacara’. Iya (siap verstek juga),” kata Osner.

Verstek merupakan putusan majelis hakim apabila tergugat tak pernah hadir dalam persidangan tanpa keretangan, serta tak menunjuk pengacara sebagai perwakilan.

Melalui tim kuasa hukunnya, Yeslin telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada (8/8/2018) silam. Diketahui, mereka telah membina rumah tangga selama tujuh tahun lamanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135