Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Ditantang Farhat Abbas, Fadli Zon : “Yang Penting Nyambung”

Bakal Ditantang Farhat Abbas, Fadli Zon : “Yang Penting Nyambung”

Jakarta – Pengacara artis kontroversial Farhat Abbas mengaku telah dipersiapkan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) untuk menandingi tokoh timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap berbicara keras, salah satunya Fadli Zon.

Bakal Ditantang Farhat Abbas, Fadli Zon : "Yang Penting Nyambung"

Wakil Ketua DPR Fadli Zon

“Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya,” kata Farhat saat ditemui di sela pelatihan jubir di Oria Hotel, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/08/2018).

“Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Fadli Zon mengaku tidak mempermasalahkannya. Wakil Ketua DPR ini mengatakan bahwa dirinya juga siap untuk ‘melawan balik serangan’ dari Farhat Abbas nantinya.

Baca juga : Farhat Abbas Desak Bawaslu Periksa Jenderal Kardus dan Mahar Rp 1 Triliun

“Berdoa saja. Nggak apa-apa, bagus-bagus saja. mudah-mudahan dia ngerti. Santai saja,” kata Fadli saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/08/2018).

Fadli pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan mempermasalahkan ucapan yang nantinya akan dilontarkan oleh Farhat Abbas. Bahkan Fadli mengaku telah siap untuk menandingi Farhat, yang kini tengah dalam pembekalan jubir Jokowi-Ma’ruf.

“Kita dengan siapa pun oke. Tema apa pun oke, baguslah. Ini kan dalam demokrasi memang kita harus berdebat, berdiskusi. Yang penting nyambung. Sayang kalau nanti diskusi nggak nyambung. Ngomong A, bicara B, yang penting nyambung,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135