Jakarta – Sesuai dengan yang terlampir di situs LHKPN Selasa kemarin, Sandiaga selaku cawapres memiliki harta kekayaan mencapai Rp 5 triliun. Hal ini pun akhirnya tak luput dari komentar PKS selaku partai pengusung.

PKS Tanggapi Kekayaan Sandiaga Yang Mencapai Rp 5 Triliun

Hal ini diungkapkan oleh Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengatakan bahwa jumlah kekayaan Sandiaga Uno wajar karena yang bersangkutan sudah lama berbisnis.

Saat ditemui di Gedung Parlemen kemarin, dirinyba mengatakan bahwa “Ya, selama ini beliau dikenal sebagai pebisnis. Sudah lama, beliau bukan baru-baru ini saja dikenal sebagai pebisnis dan sukses. Jadi, kalau beliau punya kekayaan sejumlah itu dan sudah berkali-kali dilaporkan ke KPK dan tidak ada masalah,”

“Muda tapi triliuner. Muda tapi juga menghormati ulama dan hormati orang tua,” ungkap Hidayat.

Hidayat menuturkan, kini bola sudah di tangan KPK. Silahkan saja lembaga antikorupsi itu melakukan penilaian. Menurut dia pula, yang dilaporkan Sandi sekarang tidak jauh-jauh amat sama yang pernah dilaporkannya ke KPK saat maju menjadi cawagub DKI Jakarta.

“Tidak ada masalah. Selama beliau jadi wagub dan sampai saat ini juga tidak ada masalah hukum. Insyaallah kami yakin beliau bersih,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)