Home > Hiburan > Gosip > Setelah Resmi Menikah, Anggun C Sasmi Langsung Unggah Pose Bersama Sang Suami

Setelah Resmi Menikah, Anggun C Sasmi Langsung Unggah Pose Bersama Sang Suami

Jakarta – Setelah bungkam, akhirnya penyanyi kenamaan, Anggun C Sasmi muncul ke hadapan publik guna memberikan klarifikasi soal hari pernikahannya. Diketahui, penyanyi yang kini berkewarganegaraan Prancis tersebut menikah dengan sang pujaan hatinya, Christian Kretschmar, di Ubud, Bali, pada Kamis (16/8/2018) kemarin.

Setelah Resmi Menikah, Anggun C Sasmi Langsung Unggah Pose Bersama Sang Suami

Untuk kali pertama, Anggun C Sasmi memamerkan pose bersama dengan sang suami di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (17/8/2018). Potret kebersamaan mereka memang bukanlah jepretan kamera langsung, melainkan sebuah lukisan karya dari seorang teman.

Lukisan tersebut memperlihatkan wajah Anggun C Sasmi yang bersanding dengan Christian Kretschmar. Ternyata, lukisan tersebut adalah hadiah yang sengaja dipersembahkan khusus untuk pasangan tersebut di hari pernikahan mereka.

“Rekan kesayangan kami adalah seniman jalanan @kongo_art yang membuat lukisan menakjubkan ini di hari istimewa kami dan kami sangat tersentuh,” tulis Anggun C Sasmi dengan bahasa Inggris dan Prancis, lengkap dengan beberapa emotikon yang menggambarkan perasaannya.

Kolom komentar Anggun C Sasmi pun langsung kebanjiran ucapan selamat dari para netizen. Pasalnya, baru kali ini pelantun ‘What We Remember’ itu mengkonfirmasi langsung kabar pernikahannya yang memang telah beredar luas di telinga publik, sejak beberapa hari sebelumnya.

Setelah Resmi Menikah, Anggun C Sasmi Langsung Unggah Pose Bersama Sang Suami

“Selamat atas pernikahan mba Anggun dan pakde Chris. Smg langgeng dan cintanya abadi,” tulis pemilik akun @andrijanisulistiowati.

“Selamat mbakyu! @anggun_cipta semoga langgeng dan bahagia selalu.. cepet punya debay ya mba.. kali aja Kirana pengen punya temen dirumahnya.. hehe,” sahut @erwindht.

“Selamat menempuh hidup baru mba dan mas @christiankretschmar semoga langgeng bahagia selamanya,” imbuh @endahlg.

Pernikahan Anggun C Sasmi digelar secara tertutup dari publik. Hingga kini, belum ada foto pernikahan yang beredar di dunia maya, termasuk yang diunggah oleh teman dekat dari kedua mempelai.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135