Home > Olahraga > Balap > Marquez Berharap Naik Podium di MotoGP Aragon dan Australia 2018

Marquez Berharap Naik Podium di MotoGP Aragon dan Australia 2018

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yakin bakal meraih kemenangan lagi dalam waktu dekat. Marquez pun mengincar kemenangan di dua seri MotoGP 2018, yakni Grand Prix (GP) Aragon dan Australia.

Marquez Berharap Naik Podium di MotoGP Aragon dan Australia 2018

Marquez

Marquez optimis bisa meraih kemenangan di dua seri tersebut lantaran dirinya menyukai kondisi trek di sana. Dengan kondisi ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu yakin bisa menorehkan hasil yang manis.

Meski begitu, Marquez tak menutup kemungkinan bakal meraih kemenangan di seri selain Aragon dan Australia. Sebab, segala hal bisa saja terjadi dalam balapan. Pada musim ini pula, pembalap asal Spanyol itu secara mengejutkan bisa meraih hasil yang apik di sirkuit-sirkuit yang kurang kompetitif untuknya, seperti MotoGP Spanyol dan Prancis. Di dua seri tersebut, Marquez bisa tampil begitu gemilang sehingga memastikan diri meraih kemenangan.

“Saya tidak pernah bisa memprediksinya. Di trek seperti Jerez atau Le Mans, di mana saya biasanya kesulitan, kami malah menang pada tahun ini. Itu sebabnya, setiap akhir pekan saya pergi dengan tekad untuk menang,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (18/8/2018).

“Saya tahu bahwa Ducati sangat kuat di beberapa trek, tetapi ada yang lain seperti Aragon dan Phillip Island yang sangat saya sukai. Tetapi, saya tidak mengatakan bahwa saya bakal menyerang di rute-rute ini,” tukas rekan setim Dani Pedrosa tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Bologna – Direktur olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Cibatti, memberikan izin kepada pembalapnya yakni Jorge ...