Home > Teknologi > Gadget > LG Sedang Persiapkan Smartphone dengan Jaringan 5G

LG Sedang Persiapkan Smartphone dengan Jaringan 5G

Jakarta – LG Electronics USA kabarnya menghadirkan smartphone pertama dengan teknologi 5G di Amerika Serikat, yang bekerjasama dengan operator telekomunikasi AS, Sprint.

LG Sedang Persiapkan Smartphone dengan Jaringan 5G

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (18/8/2018), waktu peluncuran dijadwalkan pada paruh pertama 2019, dengan spesifikasi ponsel dan tanggal rilis akan diumumkan nanti.

Kemitraan ini tidak hanya mengungkap rencana Sprint tetapi juga dedikasi yang diberikan LG untuk mengumumkan perangkat unggulan dengan modem 5G di awal tahun depan.

Chipset Snapdragon akan memotori ponsel baru tersebut, karena Qualcomm telah meluncurkan modem X50 dengan kecepatan 5Gbps, kemudian diikuti oleh antena 5G yang akan bekerja dengan sinyal mmWave.

Memperkenalkan smartphone 5G mungkin satu hal yang luar biasa, namun tetap diperlukan jaringan untuk menggunakannya. Pada awal 2018, Sprint telah mengumumkan enam kota besar AS siap menerima gelombang 5G tahun depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

GoPro Hero7 Bakal Dirilis dengan Tiga Versi Anyar

GoPro Hero7 Bakal Dirilis dengan Tiga Versi Anyar

Jakarta – B&H Photo belum lama ini membocorkan perangkat GoPro Hero7 ternyar. Berdasar informmasi, GoPro ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135