Home > Ragam Berita > Nasional > Via Vallen Berdendang, Jokowi Terpancing Ikut Bergoyang

Via Vallen Berdendang, Jokowi Terpancing Ikut Bergoyang

Jakarta – Dalam acara opening ceremony Asian Games 2018 semalam, Via Vallen melantunkan lagu “Meraih Bintang” dalam acara yang dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) tersebut. Lagu ciptaan Parlin Burman Siburian itu merupakan lagu theme song untuk pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Via Vallen Berdendang, Jokowi Terpancing Ikut Bergoyang

“Selamat malam. Kita nyanyi semua,” sapa Via kepada penonton yang hadir di stadion.

Menggunakan seragam serba putih, Via dengan lincah dan enerjik langsung menggaungkan lagu tersebut. Teriakan riuh renonton pun langsung menggema di arena stadion GBK.

Selain para penonton yang ikut bernyanyi, terlihat bapak Presiden Joko Widodo berjoget dengan gerakan mendayung. Ia juga bernyanyi kecil mengikuti irama musik yang bersemangat.

Selain Via, sederet artis musik kenamaan juga ikut memeriahkan acara tersebut. Mereka adalah Anggun C Sasmi, Joey Alexander, GAC, Raisa Andriani, Ariel “NOAH”, Tulus, dan Rinni Wulandari.

Selain itu ada Wizzy, Kamasean, Rossa, Cakra Khan, Rian D’MASIV, Sheryl Sheinafia, Putri Ayu, Maruli Tampubolon, Edo Kondologit, dan Fatin Shidqia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Jakarta – Aksi Bela Tauhid berlangsung seharian penuh di depan Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat. Dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135