Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Beraksi Dengan Moge di Pembukaan Asian Games 2018, Menpora Malaysia Beri Pujian

Jokowi Beraksi Dengan Moge di Pembukaan Asian Games 2018, Menpora Malaysia Beri Pujian

Jakarta – Aksi memukau Presiden Jokowi mengendarai motor gede dalam sebuah tayangan video pada pembukaan Asian Games 2018 mendapat perhatian dunia internasional, termasuk Menteri Olahraga Malaysia, Syed Saddiq.

Jokowi Beraksi Dengan Moge di Pembukaan Asian Games 2018, Menpora Malaysia Beri Pujian

Melalui akun Twitternya, Syed Saddiq mengunggah foto saat dirinya berbincang dengan Presiden Jokowi ketika menyaksikan pertandingan taekwondo Asian Games pada Minggu (19/8/2018).

Dalam unggahan itu, Saddiq mengungkapkan bahwa dirinya memuji penampilan Presiden Jokowi yang mengendarai motor Yamaha FZ1 saat pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

“My conversation with Bapak Jokowi; ‘Dalam perjalanan ke Stadium GBK semalam untuk hadir Perasmian Sukan Asia 2018, saya terlihat rider bersuit hitam. Hebat tunggangannya. Saya sangkakan Valentino Rossi, rupanya Presiden @jokowi 😅🔥” tulis Saddiq.

Nampak dalam foto itu, hadir pula Menpora Imam Nahrawi dan putra bungsu Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Meski demikian, aksi Jokowi tersebut mendapatkan pujian dan kecaman pula di Tanah Air karena menggunakan peran pengganti atau stuntman dalam aksi itu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135