Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Tak Masalah Mahfud MD Menolak Jadi Timses Jokowi

Golkar Tak Masalah Mahfud MD Menolak Jadi Timses Jokowi

Jakarta – Ternyata alasan Mahfud Md menolak tawaran menjadi tim ketua pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 karena ingin fokus bertugas di BPIP. Oleh karena itu, Partai Golkar mengabarkan bahwa mereka menghargai keputusan Mahfud tersebut.

Golkar Tak Masalah Mahfud MD Menolak Jadi Timses Jokowi

M Sarmuji selaku Wasekjen Golkar mengatakan bahwa “Kita menghargai pilihan Pak Mahfud untuk fokus di BPIP dan menjaga netralitas lembaganya,”

Selain itu, Sarmuji mengatakan kesuksesan Mahfud mengawal ideologi Pancasila lewat kinerja di BPIP juga menjadi bagian kesuksesan dari pemerintahan Jokowi. Menurut dia, tugas itu tak kalah penting dari tugas ketua timses.

“Kalau Pak Mahfud sukses mengawal ideologi, itu bagian kesuksesan bangsa dalam jangka panjang sekaligus kesuksesan Pak Jokowi dalam merawat ideologi bangsa,” ujarnya.

“Idealnya memang tidak semua orang harus terlibat dalam kontestasi politik. Harus ada sebagian orang yang mengurusi hal yang dipandang penting bagi kelangsungan hidup bangsa,” imbuh Sarmuji.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135