Home > Ragam Berita > Nasional > Jawaban Wishnutama Soal Jokowi Naik Motor Pakai Stuntman

Jawaban Wishnutama Soal Jokowi Naik Motor Pakai Stuntman

Jakarta – Wishnutama kali ini angkar bicara mengenai atraksi Presiden Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018. Atraksi tersebut akhirnya dibedah di channel Youtube Good Afternoon NET dengan judul “Talkshow Wishnutama, The Man Behind Opening Ceremony Asian Games 2018”.

Jawaban Wishnutama Soal Jokowi Naik Motor Pakai Stuntman

“Sebenarnya stuntman atau peran pengganti itu sangat wajar. Tak perlu diperdebatkan. Apalagi beliau seorang presiden, masa iya Presiden Republik Indonesia saya suruh loncat naik motor? Yang gendeng saya ya kalau nyuruh bapak bener-bener loncat naik motor,” ujar Wishnu.

Dibalik stuntman Jokowi yang tengah menjadi perbincangan, Wishnutama justru memuji Jokowi sebagai Presiden yang rela meluangkan waktu untuk idenya.

“Yang menurut saya luar biasa, yakni seorang presiden niat untuk mau men-support ini dan merelakan waktunya, syuting berkali-kali take, support dari Paspampres juga luar biasa,” lanjutnya.

Untuk merealisasikan konsep yang ia rancang tersebut, Wishnu sebenarnya sempat ragu, apalagi dengan jadwal presiden yang pastinya sangat sibuk.

Ia menambahkan bahwa bagian tersebut hanya untuk menghibur dari bagian konsep kreatif yang ia pikirkan. Namun akhirnya konsep yang ia gagas itu dapat berhasil, dan videonya tengah gencar disoroti seluruh dunia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135