Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Jokowi Naik Motor, Wishnutama Kecewa Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kreatifitas

Soal Jokowi Naik Motor, Wishnutama Kecewa Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kreatifitas

Jakarta – Wishnutama akhirnya membongkar sosok Jokowi sebenarnya saat menjalani syuting video dalam salah satu acaranya di channel Youtubenya.

Soal Jokowi Naik Motor, Wishnutama Kecewa Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kreatifitas

Dalam tahapan syuting yang dilaksanakan Jokowi, Wishnutama tampak turun langsung menjadi sutradara. Wishnutama menuturkan, Jokowi merelakan waktunya syuting beberapa kali take dan dukungan Paspampres itu hampir tak mungkin.

“Kompiklasi syuting cukup tinggi dan tak mudah, jadwal Presiden tahu sendiri. Tapi Presiden niat syuting dari pagi sampai malam, sela-sela tersebut ada jeda mengurus negara. Patut dihargai niat Presiden mensupport ini dengan semangat,” imbuhnya.

“Eh jangan kebanyakkan take, bapak (Jokowi) sempet bilang kalau Mas Tama suruh take 10 kali juga gapapa, enggak dilarang,” tuturnya.

Wishnutama menegaskan, aksi video Jokowi tersebut murni merupakan bagian dari hiburan semata.

“Memang ini lagi kondisi politik begini jadi semua dipolitisasi. Waduh, kreativitas saya dipolitisasi, sedih juga,” tegasnya.

“Serba sulit, masa kreativitas kami dibatasi oleh kondisi politik. Menurut saya sih, itu purely creativity,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135