Home > Ragam Berita > Nasional > Debat Dengan Abu Janda, Ratna Sarumpaet Sampaikan Hal Ini

Debat Dengan Abu Janda, Ratna Sarumpaet Sampaikan Hal Ini

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet kembali lemparkan kritikan pada Permadi Arya atau pria yang akrab disapa Abu Janda. Hal ini ia sampaikan saat berada dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam lalu.

Debat Dengan Abu Janda, Ratna Sarumpaet Sampaikan Hal Ini

“Tetaplah jadi orang yang kritis. Jangalah dengan mencaci orang kamu menganggap dirimu kritis. Itu bukan kritis. Itu bagian dari kurang ajar bahkan terhadap dirimu sendiri!” kata Ratna.

“Ada fakta di depan mata kamu, kok. Emang kamu nggak pernah lihat orang kesusahan di pasar? Kamu ngomong soal TKA. Kamu turun nggak? Kamu lihat nggak ke pabrik-pabrik? Kamu pergi ke tambang nikel?” tantang ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu.

“Kamu cuma mendengar ucapan menteri. Menteri dari presiden yang salah menurut gua!” tegasnya.

Ia menilai forum ILC terlalu mahal biayanya kalau hanya untuk forum menang-menangan. Kesalahan menurutnya bukan di media sosial.

“Ini bukan forum agar ‘aku kelihatan menang’. Yang menang itu negara ini. Bangsa ini mau kita menangkan. Walaupun kamu membela Pak Jokowi, saya minta ke semua supaya kita jangan salahkan medsos. Yang salah itu kita kok!” ungkap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135