Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Yakin Djoko Santoso Bisa Diandalkan Untuk Pertarungan di Darat

PAN Yakin Djoko Santoso Bisa Diandalkan Untuk Pertarungan di Darat

Jakarta – Mengenai penunjukan Djoko Santoso, PAN mengaku tak berkeberatan mengenai hal itu. PAN menilai bahwa latar belakang Djoko di bidang militer merupakan kunci penting dalam kemenangan di ‘darat’.

PAN Yakin Djoko Santoso Bisa Diandalkan Untuk Pertarungan di Darat

Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN menuturkan kemarin bahwa “Sekarang ini kan serangan di udara banyak, euforia di medsos. Tapi pada akhirnya kemenangan kan di darat (di lapangan). Di sinilah peran penting Djoko Santoso sebagai orang yang pernah menjabat di TNI,”

Saat ditanya soal struktur timses Prabowo-Sandi, Eddy kembali menegaskan soal ‘pertarungan darat’. Ia mengatakan timses Prabowo-Sandi akan dibuat seefisien mungkin untuk memenangi pertarungan itu.

“Kami ingin struktur yang efisien. Dalam artian akan menggambarkan tim pemenangan yang operasional berbasis teritorial, karena kita ingin memenangkan pertarungan di darat,” jelas Eddy.

“Kita punya waktu cukup panjang ya, sekarang ini sedang membahas struktur lebih detail. Dan ketika itu kami sampaikan, kami berharap tidak akan diubah lagi dan setiap partai pengusung akan diberikan peran dan fungsi yang seimbang sehingga masing-masing aktif bergerak,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Jakarta – Hingga saat ini penyebab jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135