Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Menyebut Jejak Digital Prabowo Tidak Mudah Dihapus

Golkar Menyebut Jejak Digital Prabowo Tidak Mudah Dihapus

Jakarta – Golkar kali ini ikut berkomentar perihal The New Prabowo yang mana dinilai tak akan mengubah pandangan publik terhadap Prabowo Subianto. Sebab, publik sudah tahu yang sebenarnya bagaimana sosok Ketum Gerindra itu.

Golkar Menyebut Jejak Digital Prabowo Tidak Mudah Dihapus

Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPP Golkar mengatakan bahwa “Kalau maksudnya mau rebranding soal Prabowo, ya, sulit. Semua orang juga tahu karakter personal beliau. Ada jejak digital yang tidak mudah untuk dihapus,”

“Saya kira tak akan banyak berpengaruh, ya. Pak Prabowo ini sudah tiga kali maju dalam Pilpres. Branding personal beliau sudah kuat di masyarakat,” ujar juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu.

Seperti yang telah diketahui bersama, The New Prabowo ini dikenalkan pertama kali oleh bakal cawapres Sandiaga Uno. Sandiaga mengatakan ada banyak perubahan pada Prabowo karena telah menjalani dinamika politik yang panjang. Sandiaga mengatakan Prabowo yang sekarang ialah Prabowo yang sangat cair dan lebih mendengar.

“Pak Prabowo itu orangnya asyik, The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati, Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah,” jelas Sandiaga kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Bamukmin : "Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama"

Novel Bamukmin : “Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama”

Jakarta – Kabar pertemuan KH Ma’ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...