Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dikabarkan Ingin Perkuat Lini Tengah dengan Datangkan Rabiot

AC Milan Dikabarkan Ingin Perkuat Lini Tengah dengan Datangkan Rabiot

Milan – AC Milan kini dikabarkan siap mengganggu langkah Barcelona dalam mendekati gelandang PSG, Adrien Rabiot.Seperti yang telah diketahui, Rabiot telah menolak penawaran kontrak baru dari manajemen.

AC Milan Dikabarkan Ingin Perkuat Lini Tengah dengan Datangkan Rabiot

Sedangkan sejak transfer musim panas dibuka, Barcelona memang menjadi nama yang paling sering dihubungkan dengan Rabiot. Mereka ingin mendatangkan sang pemain sebagai pengganti Paulinho yang hengkang ke Tiongkok.

Menariknya, kabar terbaru dari Le10Sport mengatakan bahwa usaha Barca untuk menggaet gelandang 23 tahun itu bakalan susah. Pasalnya AC Milan tengah menyiapkan manuver transfer untuk sang gelandang.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa pihak AC Milan mulai melakukan pendekatan kepada pihak Rabiot baru-baru ini.

Kabarnya Gennarro Gattuso ingin memperkuat lini tengahnya. Untuk itu Gattuso menilai Rabiot bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Demi memenuhi permintaan Gattuso tersebut, dua direktur baru Milan Leoanardo dan Paolo Maldini kabarnya sudah berangkat ke Prancis. Mereka kabarnya tengah menggelar pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Dikabarkan Bakal Lepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid

Chelsea Dikabarkan Bakal Lepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid

London – Chelsea dikabarkan akan mempertimbangkan untuk melepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid, asalkan mereka ...