Home > Olahraga > Bola > Chelsea Akan Beringas dalam Menyerang Namun Lemah dalam Bertahan

Chelsea Akan Beringas dalam Menyerang Namun Lemah dalam Bertahan

London – Danny Murphy selaku pemain yang sudah menghabiskan karirnya di EPL kali ini mencoba untuk memprediksi perjalanan Chelsea musim ini. Diasuh oleh pelatih baru, Chelsea sukses memulai Premier League 2018/19 dengan dua kemenangan di dua laga awal.

Chelsea Akan Beringas dalam Menyerang Namun Lemah dalam Bertahan

Seperti yang telah diketahui, permainan Chelsea ala Sarri jauh berbeda dengan saat masih dilatih Antonio Conte. Kini Chelsea tampil jauh lebih agresif dan atraktif, Chelsea tak terlalu defensif seperti zaman Conte dahulu.

Sarri memang dikenal sebagai pelatih yang agresif. Selama menangani Napoli, Sarri sukses memanfaatkan pemain yang dia miliki untuk menyuguhkan permainan menyerang yang mengancam setiap lawan.

Maka dari itu, Murphy mengakui reputasi Sarri sebagai pelatih menyerang tak perlu diragukan lagi. Sayangnya dirinya menilai bahwa Chelsea akan mengalami perbedaan yang signifikan saat bertahan.

The Express mengabarkan bahwa Murphy berkata “Sarri adalah pelatih yang punya reputasi besar untuk mendatangkan gol dan saya bisa melihat hal itu mengikutinya ke Chelsea. Saya pikir Morata dan Giroud berpotensi mencetak 20 gol Premier League musim ini jika keduanya bermain reguler,”

“Saya melihat Eden Hazard dan bagaimana dia bermain di Piala Dunia dan saya pikir dia juga berpotensi mencetak 20 gol Premier League musim ini.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Dikabarkan Bakal Lepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid

Chelsea Dikabarkan Bakal Lepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid

London – Chelsea dikabarkan akan mempertimbangkan untuk melepas Marcos Alonso ke Atletico Madrid, asalkan mereka ...