Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Yakin Pemilih Islam Bakal Jatuhkan Pilihannya Ke Jokowi-Ma’ruf

Golkar Yakin Pemilih Islam Bakal Jatuhkan Pilihannya Ke Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Lodewijk Freidrich Paulus selaku Sekjen Partai Golkar beberkan keyakinanya bahwa pasangan Pilpres Jokowi dan KH Ma’ruf Amin bisa meraup suara di kalangan pemilih muslim. Hal ini terkait basis pemilih muslim di daerah tertentu juga akan melirik pasangan tersebut karena ketokohan Ma’ruf Amin.

Golkar Yakin Pemilih Islam Bakal Jatuhkan Pilihannya Ke Jokowi-Ma'ruf

Saat ditemui di DPP Golkar kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Setidaknya masalah ini ter-eliminate dengan Pak Ma’ruf Amin. Bagaimana peluang yang tercipta ini bisa kita optimalkan dan manfaatkan. Diharapkan dengan figur Pak Ma’ruf tinggal kita yang manfaatkan peluang ini,”

“Tim pasti siap. Pak Jokowi bukan capres baru sudah melaksanakan program 4 tahun. Kalau diibaratkan kuliah, dia sudah lulus, sarjana, udah wali kota dua kali, gubernur, meningkat presiden, jadi sudah luar biasa learning by doing. Jadi kalau ditanya ekonomi jangan diragukan lagi karena dia sudah banyak belajar, terutama kalau ekonomi mikro pastilah bisa, tapi makro dia sudah sangat banyak belajar,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa masalah utang juga masih bisa dikendalikan pemerintah. Menurut Lodewijk, utang pemerintah saat ini masih aman.

“Utang kita lihat dong datanya. Apakah utang kita banyak? Selama 30 persen dari GDP aman. Kita belum sampai ke sana. Masalah apalagi misalnya? Dampak dari lira Turki apa? Kita fondasinya kita lebih kuat, tapi dampak keuangan global ini ada kenaikan rupiah karena dolar dan kebijakan AS memang berpengaruh, tapi kita tetap tidak jatuh flat kan. Artinya itu bisa dikendalikan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Bamukmin : "Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama"

Novel Bamukmin : “Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama”

Jakarta – Kabar pertemuan KH Ma’ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...