Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Berharap Kembali Dapat Hasil Apik di Sirkuit Silverstone

Lorenzo Berharap Kembali Dapat Hasil Apik di Sirkuit Silverstone

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku sudah sangat siap untuk kembali tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 26 Agustus 2018. Lorenzo yang menjadi juara pada edisi sebelumnya kembali menargetkan hasil maksimal pada balapan akhir pekan nanti.

Lorenzo Berharap Kembali Dapat Hasil Apik di Sirkuit Silverstone

Jorge Lorenzo

Lorenzo sejatinya memiliki modal yang cukup baik jelang tampil di balapan seri ke-12 MotoGP 2018 tersebut. Sejak 2010, pembalap asal Spanyol itu pernah meraih empat kali podium di Sirkuit Silverstone dimana tiga diantaranya merupakan podium kemenangan untuk Lorenzo.

Menilik pada hal tersebut, wajar jika mantan pembalap Movistar Yamaha itu berharap bisa kembali mengulang kenangan manisnya saat mengaspal di Sirkuit Silverstone. Peluang Lorenzo untuk kembali meraih kemenangan di Silverstone terbilang cukup besar, terlebih sang pembalap mengakui jika Silverstone merupakan salah satu trek yang menjadi favoritnya.

“Silverstone adalah trek yang sangat saya sukai. Saya memiliki kenangan indah di sana (Silverstone). Tetapi anda tahu, selalu ada faktor yang tidak bisa diprediksi seperti kondisi cuaca yang akan kami temukan selama akhir pekan,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (24/8/2018).

“Saya berharap bisa kembali mengulangi apa yang pernah saya dapatkan disana. Ini akan menjadi balapan yang sangat menarik. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada balapan akhir pekan nanti. Karena anda tahu semua mengharapkan yang terbaik,” tutup Lorenzo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135