Jakarta – Salah seorang artis sekaligus presenter, Nikita Mirzani belakangan ini tampil ke tengah publik dalam balutan busana muslim yang menutup aurat lengkap dengan ditambah balutan hijab yang menutupi rambutnya.

Tampil Pertama Kali Dengan Busana Syar'i, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani biasanya mengenakan pashima dalam berbagai kesempatan. Akan tetapi, untuk kali pertama, perempuan yang sering menyebut dirinya dengan nama Niki itu akhirnya mencoba berpenampilan yang menurut dia syar’i dalam balutan warna pastel. Niki tak tampak canggung saat harus mengenakan khimar berpadu busana terusan panjang tanpa memperlihatkan lekuk tubuh itu.

Bahkan, sembari berlenggak-lenggok di atas catwalk bak para model dalam sebuah acara di kawasan Jakarta, pada Sabtu kemarin. Nikita ternyata mengenakan salah satu busana karya perancang Cynthia Mahendra, yang kala itu baru saja meluncurkan 31 koleksi terbarunya bertema “Fleur de Printemps” (bunga musim semi).

“Ternyata syar’i itu sekarang sudah modern ya enggak seperti dulu. Enggak usah pakai peniti-peniti. Lalu enggak membentuk tubuh juga. Senang sih, Alhamdulillah dikasih kepercayaan ini. Ternyata Niki cantik juga ya,” ujar Nikita usai acara.

Nikita mengaku sempat tak percaya dirinya bisa mengenakan busana seperti itu. Menurut dia, berpenampilan syar’i ternyata tak serumit yang pernah dia bayangkan. Meski begitu, Nikita Mirzani mengatakan belum siap berpenampilan seperti ini untuk seterusnya. kesempatan mendatang.

“Ini pertama kali berpenampilan syar’i. Sempat kayak lihat di kaca, ” Ya Allah”, antara masih percaya dan enggak. Pakai syar’i itu simpel loh. Enggak seribet yang dipikirin,” kata dia.

“Insha Allah belum siap bersyar’i. Berhijab saja sudah kemajuan,” tutur dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)