Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil : “Saya Mendukung Pak Jokowi”

Ridwan Kamil : “Saya Mendukung Pak Jokowi”

Jakarta – Ridwan Kamil sudah mengungkapkan bahwa dirinbya mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Ridwan pun siap jika diminta menjadi tim sukses (timses) pasangan tersebut.

Ridwan Kamil : "Saya Mendukung Pak Jokowi"

Saat ditemui di Bandung kemarin Sabtu, dirinya menuturkan bahwa “Enggak ada masalah (ditunjuk jadi Timses). Untuk bentuk dukungannya seperti apa itu belum dibicarakan teknis, namun bahwa Saya mendukung (Jokowi) saya mendukung,”

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengakui memang mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2019-2024.

Sekedar informasi, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanil Ulum didukung empat partai yakni PPP, PKB, Nasdem dan Hanura di Pilgub Jabar 2018. Empat partai ini merupakan partai pendukung pemerintahan Joko Widodo.

“Saya mendukung Pak Jokowi ya. Kenapa? Karena partai-partai pendukung saya di gubernur kan pendukung partai pemerintah,” ujarnya

“Belum sampai ke teknis. Belum bisa saya jawab (jurkam),” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Jakarta – Hingga saat ini penyebab jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135