Home > Teknologi > Gadget > Vivo V11 Pro Sudah Penuni Standar TKDN 30,98%

Vivo V11 Pro Sudah Penuni Standar TKDN 30,98%

Jakarta – Vivo resmi meluncurkan smartphone versi V11 Pro terbarunya di pasar Indonesia. Vivo juga menunjukkan rencananya dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam V-series sebagai seri unggulan di Tanah Air.

Vivo V11 Pro Sudah Penuni Standar TKDN 30,98%

Dalam kesempatan itu, Vivo V11 Pro telah mengantongi sertifikasi TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri oleh Kementerian Perindustrian. Sertifikat TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 untuk tipe Vivo 1804 per tanggal 31 Juli 2018 dengan nomor referensi 18100150.

Dengan persentase TKDN sebesar 30,98%, Vivo V11 Pro pun telah memenuhi standar TKDN 30% sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

“Kami telah mendaftarkan V11 Pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dukungan basis produksi kami di Cikupa dan mitra Vivo tentu saja berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini,” kata Edy Kusma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia pada Minggu (26/8/2018).

Berbagai materi yang diunggah melalui akun resmi Vivo Indonesia menunjukkan desain futuristik dengan bezel atau bingkai layar yang semakin tipis, serta konsep notch yang berbeda dengan V-Series sebelumnya.

Sebagai informasi, smartphone tersebut memiliki layar super AMOLED 6,41 inci, chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, OS Android Oreo 8.1, penyimpanan 128GB dan RAM 6GB. Dilengkapi juga dengan dual kamera belakang 12MP+5MP, selfie kamera 25MP, daya baterai 3.400 mAh dan juga fitur VOOC flash charging.

Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkap bahwa fitur kamera, desain, keamanan, serta dapur pacu atau performa akan menjadi fokus dalam pengembangan produk selanjutnya bagi Vivo. Namun, Jason masih belum mengungkap secara rinci apa saja spesifikasi resmi V11 Pro di Indonesia.

“Tentu kami berusaha melakukan peningkatan dari seri sebelumnya. Kami juga mendengarkan feedback konsumen mengenai apa yang perlu dikembangkan, serta fitur apa yang menjadi tren. Mengenai detail fitur unggulan atau USP dari V11 Pro, kami akan mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat,” papar Jason. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Jakarta – Macbook Air menjadi produk laptop Apple yang sangat populer. Pasalnya, dengan harga yang ...