Madrid – Nacho Fernandez selaku Bek Real Madrid kali ini ungkapkan keinginannya untuk menutup karir profesionalnya di Santiago Bernabeu.

Ikrar Setia Nacho Fernandez Pada Real Madrid

Seperti yang telah diketahui, Nacho merupakan produk akademi Real Madrid semenjak berusia 11 tahun dan ia mencatatkan debut seniornya di tahun 2011 silam.

Walaupun hingga kini dirinya belum dipercaya untuk mengisi starting eleven, namun posisinya yang fleksibel bisa membuat dirinya masih dipertahankan di Santiago Bernabeu hingga saat ini.

GC Sport mengabarkan bahwa Nacho sempat berkata baru-baru ini bahwa “Rencana saya adalah menyelesaikan karir saya di rumah saya sendiri,”

“Di setiap fase karir seorang atlet, ada masanya ketika anda tidak bisa melakukan apa yang anda sukai. Namun saya beruntung bisa memiliki dua tahun yang spektakuler di level personal dan profesional di sini.” tambahnya.

“Saya rasa tidak ada klub yang lebih baik daripada Real Madrid. Memang betul tuntutan di klub ini sangat tinggi, namun rencana saya adalah tetap menyesuaikan diri dengan tim dan mengakhiri karir saya di klub ini.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)