Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akui Sangat Senang dengan Performa Luke Shaw

Mourinho Akui Sangat Senang dengan Performa Luke Shaw

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dirinya merasa sangat, sangat bahagia dengan performa yang ditampilkan Luke Shaw musim ini.

Mourinho Akui Sangat Senang dengan Performa Luke Shaw

Luke Shaw

Sejak Mourinho tiba di Old Trafford, hubungan keduanya disebut-sebut kurang harmonis. Pasalnya Shaw tampil kurang oke, meskipun ia sebelumnya sudah pulih dari cederanya.

Situasi makin runyam karena Mourinho bahkan tak sungkan untuk mengkritik bek 23 tahun itu secara terbuka. Bahkan ia juga mempertanyakan semangatnya untuk bisa tampil lebih baik.

Shaw pun bahkan sempat disebut-sebut tak punya masa depan di MU. Ia juga sempat disebut akan hengkang dari Old Trafford.

Namun, pada musim ini, pemain asal Inggris itu menunjukkan peningkatan performa. Eks bek Southampton ini tampil solid di tiap laga Setan Merah.

Ia jadi starter di tiga pertandingan United di Premier League. Dari laga lawan Leicester City, kemudian Brighton hingga Tottenham. Performa Shaw cukup lumayan meski United meraih hasil jelek di dua laga terakhir. Ia bahkan bisa menyumbangkan satu gol saat menghadapi Leicester.

Penampilan Shaw yang cukup solid ini pun tak lepas dari pengamatan Mourinho. Manajer asal Portugal ini pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepadanya.

“Saya sangat senang, saya mengatakan kepadanya, ‘Anda tidak bisa bermain lebih baik dari yang Anda lakukan’. Jadi tentu saja anak itu harus marah dengan hasilnya (kekalahan),” kata Mourinho sebagaimana diberitakan MUTV pada Rabu (29/8/2018).

“Tetapi anak itu harus tahu bahwa ia memiliki tiga pertandingan yang sangat bagus di Premier League dan hari ini ia sangat, sangat bagus. Saya sangat, sangat senang dengannya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AS Roma, Sabtu 1 September 2018

Prediksi AC Milan vs AS Roma, Sabtu 1 September 2018

Jakarta – Serie A akhir pekan ini akan kembali dimulai, dan untuk laga pembuka ada ...