Jakarta – Rasa cinta Ruben Onsu kepada sang istri, Sarwendah memang luar biasa. Sarwendah yang baru saja berulang tahun mendapatkan kado istimewa dari sang suami. Kadonya super mahal, berupa seekor kuda dari Belanda. Ternyata, harga kuda ini mencapai Rp1 miliar.

Ruben Onsu Berikan Hadiah Kuda Belanda kepada Sang Istri

Ruben Onsu dan Sarwendah

“Ya, adalah (mencapai Rp 1 miliar),” ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Bagi Ruben, bukanlah soal harga yang sangat mahal. Namun, selama ini dia menghabiskan waktu bekerja tak mengenal siang dan malam hanya semata-mata untuk Sarwendah dan putri mereka, Thalia.

Padahal Wenda, begitu sapaannya tak ingin Ruben membelikan kuda karena super mahal. Meski begitu, mereka memang hobi berkuda jika ada waktu kosong.

“Paling ngomongin pas lagi latihan saja, kayak aksesoris kuda gitu. Tapi kalau ngomongin beli kuda, Wenda selalu bilang ‘Enggak usah beli kuda ah, mahal. Ngapain’, Wenda selalu gitu. Makanya, dia nangis, karena dia tahu banget kalau proses beli kuda itu enggak gampang seperti yang dipikirkan orang,” ungkap presenter Pesbukers ini.

Ruben berharap, sang istri selalu menjadi ibu yang baik bagi anak mereka dan menjadi istri yang tambah bijaksana. “Mudah-mudahan ,istri saya bisa jadi istri kebanggaan buat saya pribadi dan bisa menjadi contoh untuk semua orang,” tutur Ruben. (Tita Yanuantari – harianindo.com)