Jakarta – Anak ketiga Ahmad Albar yang bernama Faldy Albar, dikabarkan telah meningal dunia pada Rabu, (29/8/2018) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Ahmad Albar sendiri masih bungkam perihal kabar duka tersebut. Sedangkan, salah seorang kerabat, yang juga rekan seband Ahmad, Donny Fattah berasumsi jika meninggalnya Faldy karena penyakit pada otaknya.

Anak Ahmad Albar Meninggal, Inilah Penyebabnya

“Jadi Faldy sudah diopname selama semingguan. Saya tidak tahu meninggalnya kenapa. Tapi melihat dari rumah sakitnya Abdi Waluyo, kayaknya ada pengaruhnya sama otak,” kata Donny ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis, 30 Agustus 2018.

Selama Faldy dirawat di Rumah Sakit, Donny mengaku belum sempat menjenguknya. Namun, dirinya kaget saat mendengar kabar duka yang datang secara mendadak tersebut. Donny tak pernah mendengar riwayat sakit dari Faldy. Ia hanya tahu beberapa waktu terakhir, Faldy sempat menjalani salah satu terapi di rumah sakit.

“Cuma sudah diopname semingguan, dan saya kaget dia (Faldy) meninggal. Saya dapat kabar kemarin sore dia meninggal,” ujar Donny.

“Memang beberapa bulan belakangan ini, Faldi sering terapi ke rumah sakit di RS Dharmais. Tapi saya juga enggak tahu kenapa. Padahal tidak ada riwayat sakit kok, dia sehat dan belum menikah,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)