Home > Hiburan > Gosip > Jonathan Christie Beber Kriteria Wanita Idamannya

Jonathan Christie Beber Kriteria Wanita Idamannya

Jakarta – Sejak meraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra dalam ajang Asian Games 2018, Jonatan Christie menjadi buah bibir. Khususnya di kalangan wanita. Atlet kelahiran Jakarta berusia 20 tahun tersebut menunjukkan apa artinya perjuangan, dedikasi dan juga memamerkan bentuk tubuhnya.

Jonathan Christie Beber Kriteria Wanita Idamannya

Kepada Badminton Indonesia, atlet yang akrab dipinggil Jojo tersebut mengaku memiliki badan seperti saat ini berkat dukungan dari keluarganya. Jojo bercerita, ketika dirinya berusia enam tahun, dia tinggal bersama sang nenek lantaran rumah Jojo jauh dari klubnya; PB Tangkas Intiland.

“Nenek saya, saya memanggilnya Bunda. Salah satu orang yang penting dalam hidup saya. Saya bisa punya badan seperti ini berkat nenek saya,” katanya.

“Saya tinggal di rumah nenek bersama papa saya, karena papa saya tidak percaya kalau saya tinggal di asrama. Jadi, saya dan papa pulang ke rumah setiap Sabtu dan Minggu. Saya harus rela berpisah dengan mama saya, ya mama juga mengorbankan perasaannya. Sama-sama tinggal di Jakarta, tapi cuma bisa ketemu Sabtu dan Minggu, sampai sekarang pun begitu. Papa dari kecil sering sama-sama saya, sering ikut latihan ke pelatnas, kasih masukan,” kenang Jojo.

Perihal badan kekar miliknya, ternyata ada sosok penting yang berperan penting. Kini, para penggemar Jojo pun semakin banyak, dan kian mendapat perhatian dan dukungan. Followers Jojo di Instagram tembus hingga 1,2 juta. Soal wanita, Jojo mengaku belum punya pacar, tapi sedang dekat dengan seseorang.

“Dulu om yang kerja di Amerika, dia yang memberi uang kepada nenek saya untuk membelikan saya makanan yang bergizi, suplemen, daging, susu, vitamin, semua segala macam untuk saya. Seperti dokter gizi saya lah. Makanya badan saya bisa lebih besar dari anak-anak seusia saya. Keluarga saya punya peran masing-masing dalam karier saya,” ujarnya.

“Saya enggak pernah menyangka bisa punya followers sejutaan. Dari cuma 200 ribu sebelum Asian Games, bisa naik berapa kali lipat itu ya? Ya nikmati saja, tapi jangan jadi lengah,” katanya.

“Pacar enggak punya, tapi memang lagi dekat dengan seseorang. (Tipe wanita idola) Saya mau yang seagama, pintar dan dewasa,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Jakarta – Roger Danuarta dikabarkan masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135