Home > Ragam Berita > Ekonomi > Manulife Tawarkan Reksa Dana Mulai Rp 10.000 Bagi Investor Pemula

Manulife Tawarkan Reksa Dana Mulai Rp 10.000 Bagi Investor Pemula

Jakarta – PT Manulife Asset Management Indonesia menawarkan investasi reksa dana berupa Manulife Dana Kas Syariah (MDKS) dengan setoran dana minimal, yakni sebesar Rp 10.000.

Manulife Tawarkan Reksa Dana Mulai Rp 10.000 Bagi Investor Pemula

Menurut Presiden Direktur PT Manulife Asset Management Indonesia Legowo Kusumonegoro, tawaran produk ini menyasar kepada masyarakat yang baru pertama kali mencoba menginvestasikan dananya di pasar uang.

“Sekarang ini masih banyak yang takut investasi karena kondisi pasar yang tidak stabil. Maka produk ini cocok bagi pemula yang baru mencoba berinvestasi,” ujar Legowo di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Selain itu, MDKS juga menawarkan fluktuasi yang rendah sehingga investor pemula tidak perlu khawatir dengan dana yang telah diinvestasikannya.

Dari survei yang dilakukan Manulife, mayoritas investor pemula ingin agar dirinya bisa mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain.

“Hampir semua sepakat motivasi terbesar mereka mau mandiri secara keuangan, tidak mau tergantung pada orang lain,” kata Legowo.

Namun demikian, mereka terkendala dengan dana yang terbatas dan pengetahuan yang terbatas pula soal investasi reksa dana.

“Belum mengerti bagaimana menggunakan investasi sebagai bagian rencana keuangan,” lanjut Legowo.

Selain kecilnya dana yang diinvestasikan, MKDS juga memberikan kemudahan bagi investor untuk menarik dananya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut sang Ketum, Prabowo Subianto sedang dikepung pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135