Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Klaim Elektabilitas PDIP Tak Merosot Meski Kerap Dibully

Megawati Klaim Elektabilitas PDIP Tak Merosot Meski Kerap Dibully

Jakarta – Megawati Soekarnoputri selaku Ketum PDI-P kali ini merasa gelisah lantaran banyaknya bully yang ditujukan ke dirinya dan juga partai yang ia pimpin. Megawati menilai bahwa banyaknya bully tersebut kepada dirinya dan partai ternyata tidak berdampak apa-apa bagi PDIP.

Megawati Klaim Elektabilitas PDIP Tak Merosot Meski Kerap Dibully

Saat ditemui usai Rakornas PDIP kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Kalau sekarang lihat survei enggak turun-turun sudah dibully. Ya saya dibully, PDIP dibully tapi tidak turun-turun,”

Disisi lain, dirinya mengatakan bahwa memang hasil akhir rakyat Indonesia yang menentukan elektabilitas PDIP. Bukan semata-mata karena adanya bully dari segelintir orang ke dirinya dan juga ke PDIP.

“Ya karena saya tahu ternyata rakyat yang menentukan‎,” katanya.

Sebelum ini, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) keluarkan hasil survey yang mana menyebut elektabilitas PDIP masih berada di posisi pertama diikuti Golkar dan Gerindra. Sedangkan elektabilitas Partai Demokrat berada di papan tengah.

Elektabilitas parpol ini digelar pada 19 April-5 Mei 2018 dengan melibatkan 2.100 responden. Margin of error (MoE) survei sebesar +/- 2,14 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Jakarta – Tim Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak permohonan Justice Collaborator ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135