Home > Hiburan > Gosip > Jadi Tukang Cukur, David Beckham Tunjukkan Keahliannya Mencukur

Jadi Tukang Cukur, David Beckham Tunjukkan Keahliannya Mencukur

Jakarta – Salah seorang legenda sepakbola Inggris, David Beckham seringkali dikait-kaitkan dengan Indonesia. Pasalnya, mantan punggawa Manchester United tersebut memiliki ketertarikan tersendiri dengan negeri Tanah Air tercinta ini. Beberapa waktu silam, Beckham diketahui memboyong keluarganya untuk berlibur di pulau Dewata, Bali.

Jadi Tukang Cukur, David Beckham Tunjukkan Keahliannya Mencukur

Beckham membawa sang istri, Victoria, juga tiga anaknya, Brooklyn, Romeo, dan Harper untuk menikmati indahnya Pulau Dewata Bali. Meski gempa sempat mengguncang Lombok dan dirasakan pula hingga ke Bali, sepertinya hal itu tidak membuat mereka panik dan ingin buru-buru meninggalkan pulau dengan banyak pura tersebut.

Kini, datang sebuah kabar yang mengejutkan dari Beckham. Dia dikabarkan sedang menikmati profesi barunya menjadi tukang cukur. Namun, jangan salah, Beckham menjadi tukang cukur pribadi untuk anaknya sendiri.

Melalui akun instagramnya @davidbeckham, pria 43 tahun itu membagikan cerita sedang mencukur kumis sang anak. Anak Beckham memang sedang merayakan ulang tahun baru-baru ini. Romeo James Beckham, pada 1 September 2018, dia berusia 16 tahun.

“Aku tidak percaya pria kecilku berusia 16 tahun. Selamat ulang tahun boy, kamu begitu istimewa dan aku sangat mencintaimu,” tulis Beckham.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kantor Imigrasi Bali Periksa Maria Ozawa. Kasus Apa?

Kantor Imigrasi Bali Periksa Maria Ozawa. Kasus Apa?

Denpasar – Pihak Imigrasi Kelas I Denpasar Bali memeriksa mantan aktris film dewasa asal Jepang, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135