Home > Ragam Berita > Nasional > Penutupan Asian Games 2018 Diguyur Hujan, Penonton Rela Basah Kuyup

Penutupan Asian Games 2018 Diguyur Hujan, Penonton Rela Basah Kuyup

Jakarta – Acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9/2018) malam, diguyur hujan deras. Namun, masyarakat rela berbasah-basah ria demi menonton acara tersebut. Hujan deras yang mengguyur acara itu seolah tak menyurutkan niat mereka.

Penutupan Asian Games 2018 Diguyur Hujan, Penonton Rela Basah Kuyup

Ketika pembukaan akan dimulai, beberapa pengunjung masih terlihat hilir mudik mengamankan diri dari hujan. Beberapa menggunakan alat apa saja untuk menutupi kepala mereka dari guyuran air.

“Sayang kalau enggak masuk. Saya sudah pesan tiket jauh-jauh hari ke teman, alhamdulillah dapat. Biarin meski kehujanan,” tutur Rintani, salah satu penonton acara penutupan.

Rintani bercerita, dirinya harus datang terlambat karena sedang ada acara di rumah saudaranya. Dia memperkirakan jalanan tak akan macet parah dan bisa langsung turun di dekat SUGBK dengan memakai jasa taksi online. Sayang, prediksinya salah sehingga dia harus merelakan jaketnya basah kuyup demi menutup kepalanya dari guyuran hujan.

Lain lagi dengan Dito, mahasiswa FISIP UI tersebut ingin datang lantaran berharap bisa menyaksikan closing ceremony karena iri dengan cerita temannya ketika menonton opening ceremony.

“Adanya kardus, ya saya pakai ini saja,” ungkap Dito.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Jakarta – Tim Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak permohonan Justice Collaborator ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135