Home > Olahraga > Bola > Owen Coba Prediksi Perjalanan Arsenal Musim Ini

Owen Coba Prediksi Perjalanan Arsenal Musim Ini

London – Bersama Unai Emery, Arsenal berusaha bangkit kembali musim ini. Namun prediksi mengejutkan diungkapkan oleh mantan striker Liverpool Michael Owen. Dia meragukan Arsenal bisa finis di empat besar Premier League musim ini.

Owen Coba Prediksi Perjalanan Arsenal Musim Ini

Seperti yang telah diketahui, mantan manajer PSG itu langsung merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas.

Sayangnya mereka mengalami kesulitan di awal musim setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Manchester City dan Chelsea. Namun, mereka bisa bangkit dan meraih kemenangan atas West Ham pada akhir pekan kemarin.

Arsenal sudah gagal finis di posisi empat besar selama dua musim terakhir. Namun, Owen masih meragukan kalau Arsenal akan kembali ke Liga Champions pada musim ini.

BetVictor mengabarkan bahwa Owen berkata “Saya tidak yakin Emery sudah mendapat inti dari tim yang akan membuat The Gunners bisa bersaing di posisi empat besar musim ini dan akan menarik melihat situasi Mezut Ozil setelah pemain Jerman itu dilaporkan absen dalam pertandingan melawan the Hammers karena sakit,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Betis vs AC Milan, Jumat 9 November 2018

Prediksi Real Betis vs AC Milan, Jumat 9 November 2018

Jakarta – Laga bigmatch UEL juga akan tersaji dari grup F dimana Real Betis akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135