Home > Ragam Berita > Nasional > Edan! 8 ABG Nekad Pesta Mesum di Satu Kamar Apartemen di Bogor

Edan! 8 ABG Nekad Pesta Mesum di Satu Kamar Apartemen di Bogor

Bogor – Delapan orang remaja ABG tertangkap tangan melakukan perbuatan mesum di sebuah kamar di Apartemen Bogor Valley, Kota Bogor.

Edan! 8 ABG Nekad Pesta Mesum di Satu Kamar Apartemen di Bogor

Saat menggerebek, sejumlah warga dari Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rumah Susun (P3SRS) Bogor Valley mendapati wanita setengah telanjang dan sejumlah alat kontrasepsi.

“Awalnya Rabu (29/8/2018) subuh kemarin sekitar jam 3, saya full ditelponin warga terus di lantai 17. Saya disuruh minta tolong mengecek unit (kamar) tersebut karena membuat resah warga di sana. Pada berisik soalnya,” kata perwakilan P3SRS Bogor Valley, Rizky Lerian, kepada awak media, Jumat (31/8/2018).

Menurut keterangan sejumlah warga, mereka kerap melihat wanita berpakaian seksi dan beberapa pria keluar masuk di kamar yang terletak di lantai 17 itu tanpa mengenal waktu.

Warga kemudian meminta bantuan security apartemen untuk melakukan pengecekan dan menegur pemiliknya.

“Banyak yang ngetok-ngetok pintu sampai dari jam 1 sampai 5 subuh. Akhirnya saya minta tolong security mengecek tapi engga ada yang keluar. Pas securty balik ke pos, warga lapor lagi masih pada berisik akhirnya saya minta warga tetap tenang,” jelas Ricky.

Karena tidak tahan lagi, Ricky bersama sejumlah warga dan security kemudian merencanakan penggerebekan pada Jumat (31/8/2018) dinihari, dan mendapati delapan orang yang masih ABG sedang melakukan pesta seks.

“Sempet tidak dibuka juga pintunya, tapi kita matiin lampu dan ada satu orang keluar. Akhirnya kita tahan terus ke dalam melihat cewek setengah telanjang sama pria di kasur. Total ada empat cewek, empat cowok jadi semua delapan orang,” ungkap Rizky.

Warga akhirnya meminta para pelaku untuk menandatangi surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak kembali datang ke Apartemen Bogor Valley.

“Niatnya kami hanya ingin mengusir membuat perjanjian tapi salah satu wanita nantangin kita, panggil saja polisi kita punya kenalan polisi. Kita kesal, terus kita hubungi polisi tetapi pas baru sampai depan Bogor Valley, polisinya balik lagi,” kata Rizky.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135