Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum Hanura Setuju Jika Erick Thohir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

Ketum Hanura Setuju Jika Erick Thohir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Koalisi partai pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin telah menyiapkan beberapa nama untuk dijadikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Beberapa nama sudah menjadi kandidat untuk mensukseskan kemenangan pasangan tersebut.

Ketum Hanura Setuju Jika Erick Thohir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Ketum Hanura Setuju Jika Erick Thohir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

Selain dari golongan muda seperti Bos Gojek terdapat sebuah nama yang santer akan menduduki jabatan tersebut. Salah satunya adalah Ketua Inasgoc, Erick Tohir. Sebagai partai pengusung Jokowi-Ma’ruf, Hanura setuju jika Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanya Naasional. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

“Saya kenal ini anak dari masih kecil, jadi ya sah-sah saja. Saya juga setuju itu, cuman keputusan itu kan di tangan Presiden (Jokowi) sendiri,” kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Baca juga : Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma’ruf

Selain sosok yang berprestasi, Erick Thohir juga dinilai bisa diterima oleh semua partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf. Namun OSO juga menyatakan bahwa semua keputusan tersebut diserahkan kepada semua partai.

“Karena nanti motor organisasi penggeraknya adalah partai. Itu mekanismenya KPU,” tambah OSO.

Wakil Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Arsul Sani menjelaskan nama ketua tim kampanye kepada Jokowi. Kalaupun ada nama yang diusulkan, bakal diteruskan kepada Jokowi.

“Sejauh ini belum ada. Sejauh ini belum ada,” kata Sekjen PPP itu di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 28 Agustus 2018.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Inilah Alasan Jaksa Tolak Permohonan Justice Collabolator Zumi Zola

Jakarta – Tim Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak permohonan Justice Collaborator ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135